HETANEWS

PDPHJ dan P4B Rayakan Hari Kemerdekaan di Pasar Horas

Pengurus P4B foto bersama dengan direksi dan pegawai PDHJ usai upacara tujuh belasan

Siantar, hetanews.com - Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya [PDPHJ] bersama DPD Perlindungan Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu [P4B] Kota Pematangsiantar menggelar upacara dan merayakan  HUT RI Ke-74 di Pasar Horas Jaya. Melalui rangkaian kegiatan tujuh belasan ini, kedepan manajemen perusahaan dan para pedagang semakin akrab.

Organisasi pedagang P4B tetap eksis dalam berkreatifitas dengan terus mendukung program-program kemajuan pasar, khususnya pasar tradisional  yang ada di Kota Pematangsiantar. 

Pada perayaan HUT RI Ke-74 ini P4B mengajak seluruh pedagang tradisional di pasar horas untuk turut serta merayakan hari kemerdekaan secara bersama-sama di Pasar Horas Jaya. 

"Kita berharap kedepan acara perayaan HUT RI yang kita cintai ini akan lebih meriah lagi kita rayakan di pasar horas," kata Ketua DPD P4B, Nobel Marpaung, Sabtu (17/8/2019).

Dia bangga setelah menyaksiakan munculnya keakraban antara pedagang dan karyawan perusahaan saat mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan Jumat (16/8) kemarin. Melihat itu Nobel berharap keakraban seperti akan terus terjalin.

"Perlombaan antara pedagang dan karyawan PDPHJ, semua saling tertawa dan saling memberikan dukungan kepada peserta lomba. Dengan begitu harapan kedepannya keakraban seperti itu terus terjalin, para pedagang pun senang ikut lomba dan dapat hadiah lagi," ujarnya.

Sekretaris DPD P4B, Ejon Siahaan mengapresiasi kegiatan upacara HUT RI yang digagas manajemen PDPHJ dengan mengundang para pedagang pasar horas jaya. Upacara kali ini, kata dia, seakaan membangkitkan kembali darah juang.

"Sebenarnya sudah lama tidak mengikuti [upacara]. Jadi seakan bangkit lagi darah juang ini. Salut buat PDPHJ yang  yang mau menyelenggarakan upacara bersama pedagang di pasar horas jaya. Dan semoga kebersamaan ini terus tercipta," ujarnya menambahkan.

Penulis: gee. Editor: edo.