HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Pasiter Kodim Bojonegoro Hadiri Tasyakuran Malam Kemerdekaan

Pemkab Bojonegoro Gelar Tasyakuran HUT RI Ke-74 di Masjid Darussalam

 Bojonegoro, hetanews.com - Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono turut menghadiri acara malam tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 di Masjid Darussalam, Bojonegoro, Jawa Timur, Jum'at (16/8) malam.

Acara tasyakuran yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., Ketua MUI KH. Imam Syafi’i, Staf Ahli, Kepala Dinas Kesejahteraan Masyarakat, FKUB, perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), Anggota Paskibraka, jamaah Masjid Darussalam, dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., menyampaikan bahwa acara tersebut, dalam rangka rangkaian memperingati ke-74 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurutnya, melalui momentum peringatan hari kemerdekaan ini pihaknya berharap peran serta dan apresiasi masyarakat dalam membangun Bojonegoro produktif dan energik yang lebih mandiri dan sejahtera serta berbudaya.

"Apa yang diperoleh saat ini, kita representasikan melalui sumbangsih dalam membangun Bojonegoro," ujarnya.

Usai acara, seluruh peserta yang hadir duduk bersila dan mengelilingi nasi tumpeng yang berjajar rapi. Beragam nasi tumpeng mulai dari nasi kuning, nasi uduk, maupun nasi putih yang dilengkapi dengan lauk pauk tersaji dalam kegiatan ini.

Setelah berdoa, mereka menikmati nasi tumpeng bersama-sama dengan berbaur bersama bersama masyarakat.[pen0813]

Penulis: Mas pen. Editor: anto.