HETANEWS

Dampingi AHY ke Istana, Annisa Pohan Elus Pipi Jan Ethes

Momen Annisa Pohan mengelus pipi Jan Ethes disaksikan AHY, Gibran, dan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Jakarta, hetanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelang upacara HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019). AHY hadir bersama sang istri, Annisa Pohan.

Jokowi sekeluarga mengenakan busana adat Klungkung, Bali. Adapun AHY dan Annisa Pohan memakai baju adat asal Sumatera Barat (Sumbar).

Jokowi dan AHY langsung bersalaman kemudian disambut bersalaman juga oleh putra Jokowi, Gibran Rakabumin Raka. Setelah itu, tampak Annisa Pohan juga turut bersalaman dengan Jokowi dan putra sulungnya itu.

Momen menarik pun terjadi saat Annisa Pohan bersalaman dengan cucu Jokowi, Jan Ethes Srinarendra. Setelah itu, Annisa turut mengelus pipi putra dari pasangan Gibran dan Silvy Ananda itu.

Annisa tampak senang saat menyentuh pipi dari Jan Ethes. Cucu Jokowi itu pun tampak malu dan menunduk saat dielus oleh Annisa.

Usai menyambut AHY dan Annisa Pohan, Jokowi langsung mendatangi para wartawan yang telah menunggunya. Jokowi berpesan untuk selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah memasuki usia ke-74 tahun.

"Keutuhan NKRI adalah segala-galanya. Jangan sampai pemilihan wali kota, bupati, gubernur, presiden merusak persatuan kita," katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.