HETANEWS

Kompol Hendrik Situmorang Jabat Kabag Ren Polres Siantar

Kapolres Heribertus Ompusunggu (kiri) pimpin Sertijab empat perwira di Aula Mapolres. (Foto/ist)

Siantar, hetanews.com - Kapolres Siantar Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP Heribertus Ompusunggu pimpin serah terima jabatan empat perwira polisi bertempat di Aula Widya Satya Brata Mapolres, Jumat, 16 Agustus 2019.

Adapun jabatan yang diserahterima yakni jabatan Kepala Bagian Perencanaan (KabagRen) dari Kompol Sendiman Purba ke Kompol Hendrik Situmorang

AKP Sucipto Samosir digantikan oleh AKP Basri Lubis menjadi Kepala Satuan (Kasat) Intelkam. Iptu Nur Istiono menjabat Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) menggantikan AKP Demak Ompusunggu.

Kasat Samapta Bhayangkara (Sabhara) AKP Parno Adianto menggantikan AKP Muri Yasnal.

Dalam kata sambutannya, Kapolres AKBP Heribertus mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. "Dimana hal ini untuk motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi anggota Polri, serta keberlanjutan manajemen kerja," ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang baik selama bertugas di Polres Siantar dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

Begitu juga kepada pejabat baru selamat datang dimintanya untuk cepat menyesuaikan dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Pematangsiantar, saya mengucapkan selamat datang pejabat yang baru, yang lama terimakasih atas dedikasinya semoga makin sukses di tempat yang baru,” katanya.

Penulis: hza. Editor: bt.