HETANEWS

Besok, PERSESI Bertanding Melawan Tanjung Balai FC

Jonner Binton Silaen. (foto/gee)

Siantar, hetanwes.com - Persatuan Sepak Bola Siantar (PERSESI), Jumat besok (16/8/2019), akan melakukan uji coba. PERSESI akan bertanding ke luar kota melawan kesebelasan Tanjung Balai United. Pertandingan kali ini, merupakan perubahan jadwal pre season match sebelumnya.

CEO PERSESI, Jonner Binton Silaen mengatakan, jadwal pre season match yang disusun sebelumnya, PERSESI bertanding dengan Tobasa FC, dalam laga uji coba, Kamis, 15 Agustus 2019. Namun karena ada halangan Tobasa FC,  PERSESI pun mengubah jadwal.

Besok, Jumat 16 Agustus 2019 sore, PERSESI berlaga dengan Tanjung Balai United, di stadion Asahan Sakti, Kota Tanjung Balai, katanya.

"Kita mencoba away, kita bertandang ke Tanjung Balai United. Kita mencoba mental mereka di luar kandang. Mungkin kita bawa dua tim, U-17 dan tim sekarang ini," kata Jonner Binton Silaen, Kamis (15/8/2019).

Setelah laga uji coba tersebut, kata Jonner, PERSESI selanjutnya kembali bertanding uji coba dengan Pra Pon Sumut, dijadwalkan Minggu, 18 Agustus 2019.

"Kita mengundang tim pra Pon Sumut kesini. Kalau tidak ada halangan,  sesuai dengan jadwal, kita akan bertanding di lapangan Kodim,"jelas Jonner.

Dijelaskannya, saat ini PERSESI masih membutuhkan pertandingan laga uji coba. Pertandingan demi pertandingan dilakukan untuk melihat kemampuan para pemain PERSESI untuk persiapan liga III nantinya.

"Kita masih membutuhkan uji coba. Semua pemain sudah seratus persen dicoba. Kita juga masih ada waktu untuk mendaftarkan entry by name-nya pemain (Liga 3). Jadi latihan terus sampai kita harus benar - benar puas," jelasnya.

Penulis: gee. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.