HETANEWS

Prabowo Sore Ini Terima Kunjungan Plt Ketua Umum PPP Suharso di Kertanegara

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Jakarta, hetanews.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa. Pertemuan kedua pimpinan partai ini berlangsung di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019) sore.

"Sesuai jadwal pukul 16.00 WIB," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (15/8/2019).

Menurutnya, pertemuan Suharso dengan Prabowo sebatas silaturahmi usai perhelatan Pemilu 2019. Dia berharap pertemuan tersebut tidak dinilai subjektif.

"Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan lebih jauh karena pertemuan politikus, tokoh politik ini hal biasa saja. Pak Prabowo terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," ucapnya.

Sementara mengenai Partai Gerindra akan masuk Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, kata dia sampai saat ini belum ada keputusan resmi. Dia juga tidak menyebutkan, kapan Partai Gerindra akan memutuskan sikap politiknya terkait koalisi.

"Pada prinsipnya sampai detik ini Pak Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.