HETANEWS

Perawat Cantik RSU Sultan Sulaiman "Goyang Mandi Tepung”

Para perawat dan bidan saat mengikuti perlombaan.

Sergai, hetanews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Sultan Sulaiman, menggelar berbagai perlombaan, berupa senam sehat, lomba guli, mencari bola dengan mata tertutup, lari karung, makan pisang, estafet pengumpulan tepung dalam plastik dan pengundian lucky draw, Rabu (14/8/2019).

Rita Octavia S.Kep, salah satu perawat cantik RSUD Sultan Sulaiman, dengan gembira mengikuti berbagai jenis perlombaan.

Perempuan yang bertugas di ruang IGD ini, mengaku sangat senang mengikuti lomba estafet tepung ini. Sebab memiliki tantangan dan dalam satu tim harus bekerjasama, ucapnya. Perlombaannya tergolong unik. Walaupun harus bermandi tepung, namun semua peserta kelihatan ceria mengikutinya, tambahnya.

Dalam perlombaan ini, peserta gembira, walaupun memiliki tantangan, katanhya lagi.

Meskipun tidak meraih juara, kita dilatih untuk membangun kekompakan dan konsentrasi, agar tepung yang dalam piring kecil di atas kepala tidak tumpah ke bawah. Saya saja memang diutamakan dalam perlombaan ini, ungkapnya dengan wajah ceria.

Ketua panitia kegiatan, Kusmaji S.Kep menjelaskan, perlombaan yang dilaksanakan hari ini, untuk menyambut HUT RI. Perlombaan seperti ini sudah terlaksana setiap tahunnya. Hadiah yang diperebutkan tidak terlalu mewah, namun hanya hadiah hiburan saja. Begitu juga dengan hadiah lucky drawnya, berupa sembako saja, jelasnya.

Sementara, Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dr Nanda Satria Hasrimy, usai perlombaan, mengatakan, perlombaan yang diselenggarakan, merupakan bagian dari membangun kerjasama dan meningkatkan kekompakan, antara satu dengan yang lainnya dalam tim. Begitu juga halnya dalam bekerja, tidak bisa hanya sendirian. Nah, dalam menyelesaikan pekerjaan, tim medis harus kompak dan bekerjasama, katanya.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.