HETANEWS

Polsek Sipispis Sosialisasi Narkoba di SMK Negeri 1

Polsek Sipispis saat melakukan sosialisasi penyalahgunaan obat - obat terlarang dan narkoba, Rabu (14/8/3019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya SH, meminta generasi muda, khususnya para pelajar SMK Negeri 1 Sipispis, menghindari narkoba dan jangan sampai ikut terjerumus akibat pergaulan bebas.

Peredaran narkoba tidak mengenal usia, status dan jenis kelamin. Bahkan, narkoba sekarang sudah seperti kacang goreng, mudah diperoleh, karena peredarannya sudah sampai ke pelosok desa, ujar Kapolsek.

"Sekali mencoba narkoba akan ketagihan dan akhirnya merusak diri sendiri,"kata Kapolsek Sipispis saat melakukan sosialisasi penyalahgunaan obat - obat terlarang dan narkoba, di SMK Negeri 1 Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Rabu (14/8/2019).

Polsek Sipispis saat melakukan sosialisasi penyalahgunaan obat - obat terlarang dan narkoba, Rabu (14/8/3019). (Foto/WH)

Turut mendampingi Kapolsek, Kanit Binmas, Aiptu B Panjaitan, Kanit Reskrim, Aiptu NJ Silalahi, Ps Kasi Humas, Aiptu Iwan Kukuh, Aiptu Darmawan Purba, Bhabinkamtibmas, dan Aiptu Dedi Syahputra Saragih.

Dan acara itu dihadiri Kepala Sekolah, Drs Sahbudiman D Saragih.

Kegiatan sosialisasi ini mendapat sambutan hangat dari para siswa SMK dan diapresiasi Kepala Sekolah.

"Kita harapkan melalui sosialisasi ini, tidak ada siswa SMK Negeri 1 Sipispis yang terlibat narkoba," harap Kepala Sekolah.

Penulis: wh. Editor: gun.