HETANEWS

Sah! Ronal Tampubolon Kembali Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Kota Siantar

Ketua MPC PP Terpilih menerima dokumen dari Pimpinan sidang tetap.

Siantar, hetanews.com - Musyawarah Cabang (Muscab) XI Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Siantar yang dilangsungkan di Siantar Hotel, Rabu (14/08/2019) akhirnya memutuskan Ronal Tampubolon kembali menjadi Ketua MPC PP Kota Siantar priode 2019 sampai 2023 secara aklamasi.

Muscab XI berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, terpilihnya Ronal Tampubolon secara aklamis sudah terasa sejak pendaftaran calon Ketua yang mendaftar hanya Ronal Tampubolon saja.

Dalam Muscab sedikit perdebatan terkait pernyataan bebas Narkoba yang langsung diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Siantar, dan Ronal sebagai pendaftar siap untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh BNN.

"Saya sewaktu menjabat sebagai MPC PP dipriode sebelumnya dalam pidato saya selalu menegaskan agar seluruh kader PP bebas Narkoba, jika terlibat Narkoba siap untuk dipecat, dan disinilah saya buktikan saya tidak terlibat Narkoba," katanya dengan tegas.

Hal ini mendapat tepuk tangan dari peserta Muscab XI MPC PP Kota Siantar yang mengikuti Muscab sejak pagi hari hingga sore hari, setelah melalui seluruh proses akhirnya Ronal Tampubolon terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kota Siantar Priode 2019-2023.

Penulis: tom. Editor: tom.