HETANEWS

Diduga Cinta Segitiga, Pria di Purwakarta Bakar Rumah Selingkuhan usai Kepergok

Petugas saat datang cek lokasi kebakaran di Perumahan Citra Permata Sakinah, Purwakarta.

Purwakarta, hetanews.com-Seorang pria nekat membakar rumah diduga milik selingkuhannya di Purwakarta, Jawa Barat. Aksi ini dilakukan setelah pelaku kepergok suami dari perempuan selingkuhannya tersebut.

Kebakaran rumah ini terjadi di Kompleks Perumahan Citra Permata Sakinah, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (13/8/2019) dini hari. Kobaran api melalap dua ruangan hingga melukai pemiliknya.

Belum ada keterangan dari polisi, namun ditengarai ada unsur kesengajaan dan berlatar belakang cinta segitiga. 

Dugaan sementara, rumah sengaja dibakar pria berinisial ST (26), warga Pesawahan, Purwakarta. Dia awalnya bertamu ke rumah tersebut untuk menemui SF (26) istri dari pria pemilik rumah inisial AY (26).

Saat ST dan SF bersama di dalam rumah, keduanya dipergoki AY. Ditengarai kesal lantaran kepergok, ST berbuat nekat dan mencoba membakar rumah tersebut. Seusai membakar rumah, ST menenggak cairan pembersih lantai dan coba bunuh diri.

Pelaku pembakaran ini kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Termasuk juga kedua pemilik rumah pasangan suami istri AY dan SF. Mereka juga mendapat pengangan medis di IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Ketua RT setempat Sofiyan mengatakan, saat kebakaran terjadi fokus utamanya melakukan pemadaman agar kobaran api tidak meluas. Dia bersama petugas damkar bersama-sama menyiram bangunan yang terbakar.

“Karena ini kan di dalam perumahan, jadi saat ada kebakaran fokus saya supaya tidak merembet ke bangunan lain. Tapi memang benar di dalam ada tiga orang. Soal penyebabnya saya kurang tahu. Sudah dalam penanganan polisi,” ujarnya, Selasa (13/8/2019).

Senada disampaikan Dini warga setempat, dia mengaku tidak tahu soal latar belakang kejadian kebakaran di rumah tersebut. Namun dia membenarkan jika pemilik rumahnya terluka dan dibawa ke RS.

“Saya gak tahu soal itu. Yang saya tahu om yang punya rumah terluka kena pecahan kaca. Dia dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Hingga saat ini, polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa kebakaran rumah tersebut. Alasannya kasus ini masih dalam penyelidikan. Ada dugaan cinta segitiga yang berakhir dengan pembakaran rumah ini masih dalam pendalaman Polsek Purwakarta.

sumber: inews.id

Editor: sella.