HETANEWS

Sedan Sport Porsche Taycan Debut Global Bulan Depan

Porsche akan menggelar peluncuran perdana di dunia (world premiere) sedan Taycan, pada 4 September 2019. (Foto: Carbuzz)

Jerman, hetanews;com - Pabrikan asal Jerman, Porsche akan menggelar peluncuran perdana di dunia (world premiere) sedan sport Taycan, pada 4 September 2019. Kehadiran kendaraan tersebut akan disiarkan langsung jaringan televisi Jerman, China dan Kanada.

Selasa (13/8/2019), peluncuran ini ternyata lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sebelumnya banyak yang memprediksi, Porsche Taycan bakal diluncurkan di Frankfurt Motor Show.

Hal ini lantaran pameran otomotif terbesar di Jerman itu biasanya menampilkan model kendaraan terbaru dan teknologi masa depan dari berbagai kendaraan.

Pada debutnya nanti, Porsche akan membawa mantan pembalap Formula 1 dan juga pembalap Porsche saat ini, yakni Mark Webber. Dia akan berada di balik kemudi Taycan.

Banyak penggemar Porsche masih ragu dengan desain dan performa Taycan. Mereka khawatir model tersebut tidak sesuai ekspektasi.

Taycan merupakan kendaraan listrik pertama dari Porsche, meski begitu permintaannya sangat tinggi. Mereka memprediksi penjualan ini akan lebih mudah dan melampaui Porsche 911 yang ikonik.

sumber: inews.id

Editor: sella.