HETANEWS

Keluarga Tersangka Tak Menyangka Anaknya Pembunuh Gadis Dalam Karung di Tegal

Warga menonton proses evakuasi penemuan mayat dalam karung di Tegal

Tegal, hetanews.com - Keluarga salah satu tersangka pembunuh Nurhikmah (16), gadis yang mayatnya disimpan dalam karung hingga menjadi tulang belulang, tak menyangka anaknya terlibat kasus sadis tersebut. Sebab, tidak ada yang mencurigakan dari keseharian pelaku selama ini bersama keluarga.

Ayah tersangka NL, Tahroni mengatakan, anaknya bersikap biasa saja saat berada di rumah. Menurutnya, dia tak menunjukkan gelagat mencurigakan selama ini, termasuk pascapenemuan mayat korban pada Selasa (13/8/2019) kemarin.

"Saya tidak tahu kalau anak saya pelakunya. Karena tidak ada yang aneh selama ini sama NL saat di rumah," kata Tahroni kepada wartawan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Mayat Remaja Putri dalam Karung Tinggal Kerangka, Pelaku Terdiri dari 3 Pria dan 2 Perempuan

Menurut dia, anaknya bahkan sempat mendatangi lokasi TKP penemuan mayat korban. Lalu melihat dan memfoto karung yang membungkus jasad korban.

Sebelumnya, satu dari lima pelaku pembunuhan terhadap Nurkhikmah (16) tertangkap foto oleh netizen sedang menyaksikan proses olah kejadian perkara (TKP). Foto terduga pelaku itu dibagikan di media sosial Facebook dan mendapat kecaman warganet.

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan mayat dalam karung tersebut. Tersangka masih diperiksa polisi untuk mengungkap motif pembunuhan sadis yang dilakukan para remaja di Tegal itu.

Polisi telah mengamankan lima pelaku, masing-masing berinisial AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI. Mereka tidak lain teman dekat korban Nukhikmah (16).

sumber: inews.id

Editor: sella.