HETANEWS

Kapolsek Tebingtinggi Sosialisasi P4GN di SMA Negeri 1

Foto bersama usai acara sosialisasi P4GN, Rabu (14/8/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com-Polsek Tebingtinggi, Polres Tebingtinggi, melaksanakan  sosialisasi tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) terhadap siswa/siswi SMA Negeri 1 Tebingtinggi, Rabu (14/8/2019), pukul 09.00 WIB, di aula sekolah.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Sopian, SPd, tampak didampingi Kanit Bimas, Aiptu Jamal, SP, Bhabinkamtibmas, Aiptu Benny Rizaly dan dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1, Mangarap Simanjuntak, SPd dan para pelajar.

Kapolsek saat menyampaikan penyuluhan, juga memutar video tentang penyalahgunaan narkoba dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

Di hadapan pelajar, AKP Sopian mengatakan, bahwa narkoba saat ini tidak mengenal tempat dan latar belakang pendidikan. Tidak hanya di pendidikan formal, tapi penyebaran narkoba juga bisa menimpa remaja yang berada di lingkungan pendidikan, katanya.

“Saya berpesan agar siswa/i tetap belajar dengan tekun dan tidak mencoba-coba narkoba. Peredaran narkoba saat ini sudah sangat membahayakan. Jika tidak diantisipasi sejak dini, serta tidak diberi pemahaman, maka hal ini bisa menimpa pelajar,”ujar Kapolsek.

Penulis: wh. Editor: gun.