HETANEWS

Diduga Dibunuh Orang Gila, Pria Ini Ternyata Tewas Tertabrak KA

Saat polisi evakuasi mayat korban. (foto/Muhajir Arifin)

Pasuruan, hetanews.com-Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir rel Kereta Api Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Mayat pria berjaket hitam tersebut ditemukan meringkuk miring dengan luka parah di kepala.

Kaki kanan dan tangan kiri korban patah. Mayat korban pertama kali ditemukan seorang warga sekitar yang hendak mencari rumput. Pencari rumput bernama Paidi (50) melihat mayat tergeletak pada jarak 4 meter sisi selatan lintasan rel. Temuan itu dilaporkan ke warga lain dan diteruskan ke polisi.

Korban diketahui bernama Widi Harsono (44), warga Perumahan Papan Bestari, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Namun dugaan warga dibantah polisi. Setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Rejoso langsung menuju lokasi. 
Menurut warga, selama ini korban jarang pulang ke rumah karena ada permasalahan rumah tangga.

Korban bekerja membantu pedagang makanan yang ada di sekitar lokasi. Setelah bekerja hingga malam, korban tak pulang dan tidur di warung.

Awalnya, warga mengira mayat tersebut korban pembunuhan yang dilakukan orang gila. Pasalnya di sekitar lokasi ada orang gila yang sering mengamuk.

"Saya curiga sama orang gila yang biasanya di sekitar lokasi, soalnya sedikit-sedikit mengajak carok. Tapi saya memang tak pernah lihat carok beneran," kata Rifai (45), pedagang soto yang melaporkan penemuan mayat korban ke polisi, Rabu (14/8/2019).

Petugas melakukan identifikasi mayat dan memeriksa saksi-saksi. Mayat korban lalu dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono untuk divisum.

"Tidak benar korban pembunuhan. Korban meninggal karena tertabrak kereta api tadi malam," kata Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng.

sumber: detik.com

Editor: sella.
Komentar 2
  • Febriyanti Dwina
    Selalu tingkatkan kewaspadaan saat berada di perlintasan sebidang. Tengok kanan kiri sebelum menyebrang untuk memastikan tidak ada kereta yg akan lewat.
  • Hijrah Batin
    Buat yg sering bekerja dan beraktivitas melewati rel harus berhatiĀ² lur jangan sampai kejadian semacam ini terjadi, hindari berada di area rel dan apa bila hendak lewat pastikan tengok kiri kanan dan lihat ada kereta atau tidak