HETANEWS

Perayaan Ulang Tahun Ke-80 dr Sarmedi Purba Penuh Keceriaan Dan Kegembiraan

dr Sarmedi Purba dan Istri dr Gestrud B Saragih Garingging saat memotong kue ulang tahun yang ditemani oleh anak, putri, menantu dan cucu mereka.

Siantar, hetanews.com - Hari ini, Selasa (13/08/2019) salah satu tokoh Simalungun dan salah satu direktur di RS Vita Insani yaitu dr Sarmedi Purba merayakan ulang Tahun ke 80, tampak dalam perayaan tersebut kegembiraan dan keceriaan tak hanya dirasakan oleh dr Sarmedi saja, keceriaan dan kegembiraan tersebut juga dirasakan oleh tamu undangan.

Selain perayaan Hari Ulang Tahun dr Sarmedi Purba saja, dikesempatan itu juga diadakan perayaan pernikahan ke 40 dr Sarmedi Purba dan Istri dr Gestrud B Saragih Garingging dan hal ini menambah keceriaan acara yang dilakasakan di rumah pribadi dr Sarmedi, Jalan Masjid, Kelurahan Timbang Galung, kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Dalam perayaan itu tampak cucu dan putri dari dr Sarmedi Purba mempersembahkan tari-tarian, dan setelah itu dilakukan pemotongan kue yang langsung dipotong oleh dr Sarmedi dan Istri sambil menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.

Dalam proses pemotongan kue ada momen haru dan menguras air mata dimana secata tiba-tiba rekan dr Sarmedi yaitu dr Polentyno Girsang menyapa dan berpelukan dengan dr Sarmedi, suasana ini langsung menguras air mata dari para hadirin.

Penulis: tom. Editor: tom.