HETANEWS

Foto Roger Danuarta dan Diana Pungky Beredar Jelang Menikah dengan Cut Meyriska 17 Agustus

Menilik Potret Menawannya Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Prewedding dengan Adat Aceh. #Foto Roger Danuarta dan Diana Pungky Beredar Jelang Menikah dengan Cut Meyriska 17 Agustus. (Instagram/@dierabachir)

Jakarta, hetanews.com - Jelang hari pernikahan dengan Cut Meyriska, Foto Roger Danuarta dan Diana Pungky beredar dan jadi sorotan di media sosial.

Dijadwalkan, pada 17 Agustus 2019 nanti, Roger Danuarta danCut Meyriska berencana menikah, seminggu sebelumnya foto lama calon pengantin pria dengan Diana Pungky beredar.

Sempat dirahasiakan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya terbuka soal rencana pernikahan mereka.

Dikutip dari tayangan YouTube Starpro Indonesia, Minggu (11/8/2019), Cut Meyriska dan Roger Danuarta membeberkan rencana pernikahannya yang bakal digelar pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Resepsi pernikahan pasangan ini menurut rencana bakal digelar di Jakarta. Nantinya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan mengenakan pakaian adat dari Aceh untuk prosesi pernikahannya.

"(Resepsi) nikahnya di Jakarta aja, kalau akad mungkin lebih ke adat ya, adat Aceh," jelas Cut Meyriska.

Sementara itu, jelang hari pernikahan, sebuah foto lama Roger Danuarta bersama artis Diana Pungky beredar di media sosial.

Postingan itu diunggah akun instagram Fans Roger Danuarta, @rogerojeyfans, beberapa hari lalu.

Tak diketahui pasti kapan foto itu diambil, namun foto tersebut terpampang manjadi cover sebuah majalah. Tak hanya berdua, ada pula aktor Jeremy Thomas yang juga ikut berfoto bersama Roger Danuarta dan Diana Pungky.

Ketiganya terlihat memukau dengan konsep pemotretan glamor untuk sebuah tabloid. Roger Danuarta dan Jeremy Thomas kompak memakai jas resmi warna hitam.

Roger bergaya bak bangsawan muda dalam foto tersebut. Sementara Diana Pungky didandani ala putri kerajaan.

Ia tampak cantik dengan gaun warna kuning dan mahkota tersemat di kepala.

Konsep foto tersebut nampaknya memang bertema bangsawan karena ketiganya terlihat berdandan seperti keluarga kerajaan.

Namun yang membuat netizen heran adalah raut wajah Roger Danuarta dan Diana Pungky.

Pasalnya, meski foto itu adalah foto lama, namun wajah mereka tak terlihat berbeda dari sekarang. Banyak yang menilai jika Roger Danuarta dan Diana Pungky tak kelihatan menua.

"Skrg yg keliatan beda Jeremy Thomas sih . roger sama DiananPungky masih fresh unyu,"

"msh muda gini, aku liat senyum sm tatapn mata nya layak cut meriska,"

"Artis tempoe dulu cantiknya awet n natural . g kw kw . bukan kaleng kaleng . apalagi plastik plastik,"

"Brp sih umur babang roger..gilaa makin ganteng malah skrng yaa..."

Menikah di Medan

Cut Meyriska dengan Roger Danuarta akan menggelar akad nikah di Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019).

Kepala KUA Kecamatan Medan Selayang, Drs H Turino mengaku pihaknya telah menerima berkas daftar pemeriksaan nikah yang telah diantar ke kantor KUA pada (2/8/2019) lalu oleh abangCut Meyriska.

"Benar. Sudah ada laporan ke kami tentang rencana pernikahan antara mereka. Laporan tersebut pada Jumat (2/8/2019) lalu.

Pernikahan akan berlangsung pada Sabtu (17/8/2019) di Jalan Bunga Asoka, Gang Masjid, Kelurahan Asam Kumbang," ungkapnya.

Seksi Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda, Jumiran, mengatakan keluarga Cut Mayriska telah menjumpai pihaknya.

Ia mengatakan bahwa ibunda Cut Meyriska sudah datang ke rumah memberi kabar bahwa anaknya, Cut Meyriska, akan melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019 mendatang.

"Cuma tempatnya dia belum ada ngomong. Mengenai tempat belum. Rumahnya memang kan berdekatan dengan masjid. Tapi belum ada kabar akadnya di masjid atau di rumahnya,"ungkapnya.

Menurut Jumiran, jarak rumah keluarga Cut Meyriska sangat dekat dengan masjid.

"Kalau jarak ya lebih kurang 5 meter di depan masjid. Cut Meyriska pernah pulang ke Medan. Mungkin persiapan untuk nikah masjid. Sebelumnya belum ada artis yang menikah di sini (masjid)," ujarnya.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.