HETANEWS

Perindo Jakarta Selatan Bagi-Bagi Hewan Kurban di H+2 Idul Adha 1440 Hijriah

Ketua DPD Partai Perindo Jaksel, Syarief Hidayatulloh.

Jaksel, hetanews.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar pemotongan hewan kurban sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jaksel. Pemotongan hewan kurban berlangsung sejak Senin kemarin hingga hari ini Selasa (13/8/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Jaksel, Syarief Hidayatulloh menyampaikan, pada pemotongan kali ini pihaknya telah menyiapkan tiga ekor sapi dan lima ekor kambing. "Jadi kita berikan ke masyarakat, tokoh, yatim piatu, dan kader-kader," katanya di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Jalan Bangka XII, Jakarta Selatan.

Dia menyampaikan, DPD Partai Perindo Jaksel menggelar pemotongan sejak Senin, 12 Agustus 2019. Pada pemotongan kemarin, Perindo menyerahkan dua sapi dan dua ekor kambing kepada warga di 10 Kecamatan yang berada di Jaksel.

"Lalu satu ekor kambingnya diberikan kepada masyarakat yang mana TPS itu, saat Pemilu kemarin suaranya tertinggi. Jadi sebagai bentuk apresiasi," ujarnya.

DPD Perindo Jakarta Selatan melakukan pemotongan hewan kurban di kantor DPD, Jalan Bangka XII, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

Khusus hari ini, kata Syarief, masih ada 1 ekor sapi dan dua ekor kambing yang dipotong dan dagingnya akan dibagikan kepada seluruh pengurus DPD dan DPC se-Jaksel.

"Harapannya saya ingin Perindo tetap eksis karena sudah ada SK menteri terkait partai, apapun hasil Pemilu 2019 kemarin. Kami akan melaksanakan kegiatan hingga ada putusan dari DPP," tuturnya.

suber: inews.id

Editor: sella.