HETANEWS

Truk Pengangkut Aspal Masuk Jurang di Cabiliung, Sopir Tewas

Evakuasi sopir truk pengangkut aspal. (foto/Memed)

Pandeglang, hetanews.com - Mobil truk bermuatan aspal masuk ke jurang di Jalan Raya Labuan – Cibaliung tepatnya di Kampung Cijengkol, Desa Mahendra, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (12/8/2019) sekira jam 21.30 WIB bermula saat kendaraan melaju dari arah Labuan menuju Desa Cikalong. Saat melintasi turunan Cijengkol kendaraan tersebut oleng dan tidak bisa dikendalikan. Alhasil mobil tersebut terjun bebas ke dalam jurang.

“Kecelakan tunggal, dump truck yang membawa aspal terjun ke jurang. Nopol dan merek kendaraan belum diketahui karena terkendala medan jurang,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno, Selasa (13/8/2019).

Sopir atas nama Sukarya (47) warga Kampung Baru RT 01 RW 03, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor meninggal di tempat. Sedangkan kondekturnya atas nama Ikhsan (40) warga Kampung Legok, Desa Jaha Kiray, Kecamatan Pagedangan, Tangerang mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Sopir meninggal dunia dengan luka di kepala dan leher patah. Sedangkan kondekturnya mengalami luka bakar akibat terciprat aspal di bagian kaki kanan dan kiri serta tangan kiri dan dahi sebelah kiri,” tambah Tesyar.

sumber: bantennews.co.id

Editor: sella.