HETANEWS

Viral Pasien Histeris Facial 'Peletak-peletok', Netizen: Kaget Aku Juga

Pasiennya kaget, dokter kaget, dan netizen juga kaget.

Jakarta, hetanews.com-Proses facial di salon memang terkenal di kalangan wanita dengan proses yang menyakitkan. Namun bagi wanita satu ini, proses facial cukup menakutkan hingga ia terkejut dan berteriak-teriak.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak wanita itu akan melakukan proses facial setrum listirk. Baru saja akan mulai, saat alat tersebut berbunyi, si wanita terkejut hingga bangkit dari tempat tidur dan berteriak-teriak. Sontak, sang dokter dan perawat pun ikut kaget dengan reaksinya yang heboh.

Video tersebut diunggah oleh spesialis kejiwaan dr Andri, SpKJ dalam akun Twitternya, @mbahndi. Ia sendiri merasa reaksi tersebut sangat lucu hingga menambahkan caption, "Lucu jadi dishare ah.. Kira2 lagi diapain sebenarnya si pasien."

Komentar netizen pun tak kalah kocak dengan reaksi si wanita. Beberapa berkomentar ikutan kaget bahkan ada yang membandingkan dengan alat pembasmi serangga berbentuk raket yang punya suara sama.

"Kaget aku juga. Padahal nonton doang," cuit akun @p**ch*

"Is tebangun loh anakku dook,, lupa pula ku kecilkan volume hapenya ,, tekejot2 kami," samber akun @Ay**daMe****

Ada juga yang berkomentar hingga maskernya retak karena tertawa mendengar omelan si wanita dalam logat Batak yang kental. Apa kamu juga pernah punya pengalaman facial yang sama heboh dan lucunya? Share yuk di kolom komentar.

aumber: detik.com

Editor: sella.