HETANEWS

Nyambut HUT RI ke 74, Kades Bagan Kuala Adakan Turnamen Sepak Bola

Kedua kesebelasan foto bersama sebelum turnamen dimulai. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Menyambut Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 74, Pemerintahan Desa Bagan Kuala, mengadakan turnamen sepak bola, di lapangan mini sepak bola, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (9/8/2019) sore.

Acara  tersebut, dibuka Camat Tanjung Beringin, M Fahmi S.STP MAP yang didampingi Kades Bagan Kuala, Safril serta panitia penyelenggara turnamen.

Di awali dengan pertandingan PS Jakawara melawan PS Pasar Baru (PSBS) Kecamatan Teluk Mengkudu.

Camat Tanjung Beringin, M Fahmi, sangat mengaprisiasi terselengaranya turnemen tersebut, guna meningkatkan pembinaan cabang  olah raga sepak bola  dan dapat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan prestasi.

Kades Bagan Kuala, Safril mengatakan, turnamen ini diselenggerakan, guna memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta meningkatkan semangat nasionalisme dan menyemarakan HUT RI ke 74 .

Kades Bagan Kuala juga  berharap, pesarta yang mengikuti  turnamen bertanding secara ofsial dan menjunjung tinggi sportifitas. Kalah menang soal biasa dalam permainan, katanya.

Dengan adanya turnamen sepakbola ini, diharapkan dapat menumbuhkan jiwa olahraga kepada para pemuda, khususnya di Desa Bagan Kuala.

Agar para pemuda di Indonesia terjauh dari bahaya dan penyalahgunaan narkoba, harap Safril.

Turnamen ini diikuti sebanyak 8 (delapan) tim sepakbola dari dua kecamatan, yaitu Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu, yang dibagi menjadi 2 gruop dengan sistem kompetisi.

Di mulai pada Sabtu tanggal 10 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2019 mendatang. Dan penyerahan hadiah dan trophy, tepat pada HUT RI, 17 Agustus 2019, jelas  Kades.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.