HETANEWS

Hewan Kurbannya Dinyinyiri Netizen, Begini Reaksi Ria Ricis

Ria Ricis berkurban seekor sapi. (foto/Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Momen Idul Adha dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk berkurban, termasuk Ria Ricis. Dia berkurban seekor sapi yang diberi nama Sarimit.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram miliknya ketika Ricis membagikan potret bersama sapi kurbannya sebelum disembelih di perayaan Idul Adha yang jatuh hari ini, Minggu (11/8/2019).

Dalam unggahan itu, Ricis tampak memeluk sapi berwarna putih itu yang dia beri nama Sarimit. "SARIMIT: SAPI RICIS PAMIT. Sama-sama ketemu di syurganya Allah ya sayang," tulis Ricis seperti dikutip dari keterangan fotonya.

Sayangnya pada unggahan tersebut, ada netizen yang mengomentari postingan YouTuber itu dengan nada menyindir. Melihat komentar tersebut, Ricis pun tidak tinggal diam ketika sapi kurbannya dihina netizen.

"Ah, kurang besar," tulis netizen di kolom komentar unggahan Ricis.


Menanggapi komentar nyinyir tersebut, Ricis mengatakan jika mencari sapi untuk kurban tersebut bukanlah berdasarkan ukurannya.

"Cari sapi itu bukan dari besar atau enggaknya. Tapi dari kecintaannya dari hati kita klopnya sama yang mana. Karena pilih sapi sama kaya pilih jodoh. yang disayang. Makanya namanya berqurban," tulis Ricis membalas komentar tersebut.

sumber: inews.id

Editor: sella.