HETANEWS

Viral Motor Wanita Ini Hendak Dirampok Modus Nunggak Lesing, Terduga Pelaku Cicing usai Korban Telepon Sang Suami

screenshot postingan Facebook Neny Manurung. (Foto/BT)

Siantar, hetanews.com - Kejahatan perampasan sepedamotor di jalanan modus tuding korban menunggak pembayaran viral di media sosial. Terduga pelaku yang sempat mencegat korbannya seorang wanita seketika kabur usai korban berencana menghubungi suami.

Rampok modus sangkutan lesing ini disebut terjadi di Pematangsiantar. Tepatnya di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Parluasan, persis di depan Markas Polsek Siantar Utara.

Terduga pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepedamotor mencegat korban yang merupakan seorang wanita. Setelah itu salah seorang pelaku menuding sepedamotor korban nunggak dan akan ditarik.

screenshot komentar postingan Facebook Neny Manurung. (Foto/BT)
Namun aksi pelaku gagal lantaran korban menyebut surat-surat 'kuda besinya' lengkap. Tak hanya itu, terduga perampasan itu pun langsung kabur sesaat setelah wanita itu akan menghubungi sang suami.

Kejadian heboh ini diposting akun facebook, Neny Manurung pada 8 Agustus 2019. Hingga kini, postingan Neny pun direspon 856 netizen, 690 komentar dan 2.345 kali dibagikan.

"Hati hati ya dengan orang ini..
Modus ny bilang kereta ada sangkutan leasing..
Barusan di galon parlu aku seenaknya di jegat ny.. Dibilang ny kereta ku ada tunggakan mw ditarik.. Jelas jelas bpkb ny ada..
Dikira ny cewek bisa dia kadalin..
Sampe teriak teriak aku tadii penipu kau... Bpkb ada sangkutan apa..?? Keburu kabur si taikk ini....," tulis pemilik akun dilihat hetanews, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Penulis: bt. Editor: bt.