HETANEWS

Balita Penderita Tumor Ginjal Itu Dikabarkan Meninggal Dunia

Kolase Mustika Putra Hutagalung dan Kristina Ritonga.

Siantar, hetanews.com- Laurenz Kristiano Hutagalung, balita yang mengidap tumor ginjal atau tumor wilms, dikabarkan meninggal dunia, di salah satu rumah sakit, di Kota Pematangsiantar, Jumat (9/8/2019) sore, kemarin.

Balita berjenis kelamin laki-laki itu, tutup usia di umur 2 tahun 4 bulan. Dia menghembuskan nafas terakhir, setelah berjuang melawan penyakit tumor wilms yang dideranya, sejak 4 bulan terakhir.

Sumber facebook.

Laurenz sapaannya, merupakan anak kedua dari pasangan suami istri, Mustika Putra Hutagalung dan Kristina Ritonga, warga yang bermukim, di Jalan Enggang No 58, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat.

Kabar duka cita ini, dihimpun dari unggahan pemilik akun facebook bernama @hutagalungpapalauri Putra Mustika. Postingan itu memuat foto Laurenz dan kedua orangtuanya Mustika Putra Hutagalung dan istrinya Kristina.

Sumber facebook.

Pada Selasa (6/8/2019), kemarin, PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar, memberikan tali asih kepada Laurenz Kristiano Hutagalung (4,2 Tahun). Tali asih ini diberikan untuk membantu biaya pengobatan balita yang sudah menderita sakit selama berbulan bulan tersebut.

Ibu Laurenz, Kristina mengatakan penyakit yang diderita anaknya, mulai diketahui sejak pada tanggal 6 Mei 2019. Keluarga membawa Laurenz, berobat ke RS. Tiara Kota Pematangsiantar.  Hasil diagnosa dokter, ditemukan tumor di ginjal (tumor wilms).

Baca juga: PT PLN UP3 Pematangsiantar Bantu Balita Penderita Tumor Ginjal

Penulis: gee. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.