HETANEWS

Modus Ajak Bermain di Kamar, Cleaning Service di Makassar Cabuli Bocah 4 Tahun

Polisi menahan seorang tersangka pencabulan anak.

Makassar, hetanews.com - Seorang petugas kebersihan atau cleaning service di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mencabuli tetangganya yang baru berusia empat tahun. Modusnya dengan meminta korban masuk ke dalam kos pelaku.

Pelaku, Daus (40), diamankan di Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar, Sulsel. Aksi bejatnya terbongkar setelah pihak keluarga korban, datang melapor ke polisi.

Kapolsek Rappocini, Kompol Supriyadi Idrus mengatakan, keluarga mendengar sendiri pengakuan korban. Setelah itu, mereka mendatangi Mapolsek Rappocini.

"Kami langsung perintahkan petugas meringkus terduga pelaku," kata Supriyadi saat dikonfirmasi wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (10/8/2019).

Korban merupakan bocah berusia empat tahun. Hubungannya dengan pelaku masih bertetangga di salah satu rumah kontrakan yang hanya bersebelahan kamar. Modus pelaku yaitu meminta korban masuk ke dalam kamar dan mengajaknya bermain.

Saat itulah pelaku melancarkan aksinya. Dia memasukkan jari tangannya ke bagian sensitif korban. Akibat perbuatannya tersebut, korban mengalami luka dan sakit selama empat hari di bagian vitalnya.

"Korban mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, karena merasa sakit pada kemaluannya. Setelah itu, barulah korban bercerita ke keluarga atas aksi bejat yang telah dilakukan pelaku," ujar dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan saat ini pelaku diamankan ke Mapolrestabes Makassar. Kini Daus masih dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Pelaku telah diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Makassar," katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.