HETANEWS

​​Pemotor Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Purworejo

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purwodadi - Congot, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. (ist)

Purworejo, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purwodadi - Congot, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas meninggal seketika di lokasi kejadian karena tertabrak mobil dari arah berlawan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Purwodadi - Congot tepatnya di timur Puskesmas Bubutan, Desa Bubutan, Kecamatan Purwodadi, Purworejo pada Sabtu (10/8/2019) siang antara Mobil Avanza Veloz Nopol B 1640 FRA dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AA5731YL.

Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, mengungkapkan bahwa kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikemudikan Muh Idris (41) warga Desa Waluya, Kecamatan Cikarang, Bekasi melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan sehingga menabrak korban yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

"Korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di tempat. Korban seorang perempuan namun belum diketahui identitasnya," ungkap Nyi Ayu ketika dihubungi, Sabtu (10/8/2019).

Oleh petugas, kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan identifikasi lebih lanjut. "Korban kemudian kami bawa ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo,"lanjutnya.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut mengakibatkan mobil bagian depan rusak berat begitu juga dengan sepeda motor yang dikendarai korban terlihat ringsek. Kasus ini kini masih ditangani oleh petugas Satlantas Polres Purworejo.

sumber: detik.com

Editor: sella.