HETANEWS

MU vs Chelsea: Old Trafford Langsung Panas di Pekan Pertama Liga Inggris

Inggris, hetanews.com - Manchester United menjalani laga kandang di Old Trafford pada pekan pembuka Premier League. Lawannya pun langsung tim kelas kakap, Chelsea.

Duel MU vs Chelsea dilangsungkan Minggu (11/8/2019) malam WIB. Merujuk pertemuan yang sudah-sudah laga itu selalu panas. Apalagi, kali ini, pertandingan Setan Merah dan The Blues tersebut menjadi penanda debut Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Lawannya, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai tuan rumah, MU tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin demi menaikkan moral para pemain menuju musim baru. Apalagi, The Red Devils harus melalui musim yang begitu buruk. Apalagi, kiprah mereka di bursa transfer juga tidak begitu bagus. 

Sementara itu, Chelsea tengah membangun harapan baru bersama Lampard yang ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri. Lampard diyakini membutuhkan panggung pembuktian bahwa Chelsea tidak salah memilihnya untuk jadi manajer. Kira-kira siapa bakal menang di laga bigmatch perdana ini? Kita tunggu saja.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.