HETANEWS

Kadis Sosial Sergai: Jangan Dilihat Nilainya

Suasana penyerahan tali asih. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com-Acara ini merupakan agenda Pemprovsu yang difasilitasi Pemkab Sergai melalui Dinas Sosial.

“Bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, melainkan niat baik dan kepedulian yang terbungkus di dalamnya,”ungkap Kadis Sosial, H. Ifdal, S.Sos M.AP, dalam acara penyerahan bantuan secara simbolis, dalam bentuk kebutuhan pokok,  di rumah keluarga Ibu Novri Nitti, di jalan Murai No. 341 Desa Citaman Jernih, Kamis (8/8/2019) sore.

Kadis juga mengatakan, kegiatan anjang sana dalam bentuk penyerahan tali asih ini, dilaksanakan pada 7-8 Agustus 2019, di dua kota dan tiga kabupaten, yaitu, Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang dan Sergai. Selain itu, Bank Sumut ikut serta berkontribusi dalam pemberian bingkisan tali asih, kata Kadis.

Ketua TP PKK Provsu, Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan , tak hanya bantuan tali asih, jika memungkinkan program bedah rumah juga akan coba diajukan ke pihak terkait, mengingat kondisi kediaman salah satu penerima bantuan cukup memprihatinkan.

Sementara Ketua TP-PKK Sergai. Ny Hj Marliah Soekirman juga mengatakan, kunjungan TP PKK Provsu adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat. Ia pun mengucap terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada masyakarat Sergai. Dan anjang sana ini menjadi perekat persaudaraan dan kerja sama antar Pemprovsu dan Pemkab Sergai, baik di bidang sosial, keagamaan serta bidang- bidang terkait lainnya, ungkap Marliah.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.