HETANEWS

Tulis Surat Perpisahan Menyentuh, Uki Resmi Keluar dari Noah

Uki umumkan resmi keluar dari NOAH.

Jakarta, hetanews.com - Teka teki nasib Uki di Noah akhirnya terungkap. Melalui unggahan Instagramnya, pemilik nama asli Muhammad Kautsar ini memutuskan untuk keluar dari Noah.

Pengumuman ini diunggah Uki bertepatan saat Noah tampil di konser #ILOVERCTI30 sekaligus perilisan album Keterkaitan Keterikatan. Dalam postingan tersebut, Uki mengucapkan terima kasih kepada semua personel Noah dan pihak label.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (9/8/2019).

Selain konfirmasi bahwa dia tak di Noah lagi, Uki juga mengenang saat pertama kali bergabung di band yang awalnya bernama Peterpan. Dia teringat bahwa Ariel sosok yang mengajaknya untuk mengisi gitar di band yang membesarkan namanya.

"Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan," tulisnya ditujukan untuk Ariel.

"Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasihat, dan I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut ke jannah (surga), insyaallah," lanjut Uki.

Seperti diketahui, rumor beredar bahwa Uki akan keluar dari Noah. Bahkan saat sesi syuting video klip untuk single terbaru Uki pun tak terlihat. Kini Noah hanya tersisa Ariel, Lukman dan David.

sumber: inews.id

Editor: sella.