HETANEWS

2 Septor Adu Kuat, 1 Orang Meninggal Dunia

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com-Sepeda motor Honda Vario BK 6054 NAO tabrakan dengan Kawasaki KLX tanpa plat, di jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan SMP Negeri 6 Pabatu, Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (8/8/2019) sore, pukul 16.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K  Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

Akibat insiden  tersebut, lanjut Kanit, mengakibatkan  pengendara Kawasaki KLX , atas nama Bagus Setiadi (21), warga Desa Naga Kesiangan, Dusun VII, Kecamatan Tebing Tinggi, mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia.

Kerumunan warga saat di lokasi kejadian. (Foto/WH)

Sedangkan pengendara  Vario, Muhammad Arbi Syahputra Chaniago (14), masih pelajar, warga jalan Pulau Samosir Lingkungan 1, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, mengalami luka berat, di bagian kepalanya dan mengeluarkan darah dari hidung. Kemudian korban dirawat di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Dan penumpang Honda Vario (yang dibonceng,red), Nazril Ramadhan (13), juga pelajar, warga Danau Singkarak, Lingkungan 3, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, hanya mengalami luka lecet di kepala, pecah bibir atas dan luka lecet di pipi. Korban juga dirawat di RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Sedangkan yang dibonceng Kawasaki KLX,  David Farezi (15), pelajar, warga Desa Naga Kesiangan, Dusun 5, Kecamatan Tebing Tinggi, juga dirawat di RS Bhayangkara.

Jenazah korban saat di RS Bhayangkara Tebingtinggi. (Foto/WH)

Adapaun kronologis kejadian, Honda Vario tersebut datang dari arah Tebingtinggi menuju  Siantar, dan sampai di TKP, berbelok ke sebelah kanan jalan, tanpa terlebih memperhatikan  Kawasaki KLX yang datang dari arah Siantar menuju Tebingtinggi.

Sehingga terjadi kecelakaan, dimana bagian depan Kawasaki KLX membentur bagian samping Honda Vario, tepatnya pada shok depan, di tengah badan jalan arah Siantar menuju Tebingtinggi.

Dan untuk saat ini, barang bukti telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi. Kerugian material akibat kerusakan  kedua sepeda motor itu,   diperkirakan sekitar Rp. 5.000.000.

Penulis: wh. Editor: gun.