HETANEWS

Ingin Dapatkan Neymar, Real Madrid Siap Berikan Modric kepada PSG

Penyerang Real Madrid Neymar Jr.

Inggris, hetanews.com - Real Madrid dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Paris-Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan Neymar Jr. Langkah itu diambil, setelah Barcelona tak kunjung mendapatkan mantan penggawanya terseut.

Seperti dikabarkan Marca, Madrid menawarkan biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Tidak hanya itu, Los Blancos juga bersedia untuk memberikan Luka Modric kepada PSG.

Sebelumnya Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada musim ini. Banyak kabar beredar jika pemain berusia 27 tahun tersebut sudah tak betah di Paris dan ingin kembali ke Barcelona.

Hanya saja, pihak Les Parisiens selalu menolak segala bentuk penawaran Barcelona. Pasalnya, harga yang ditawarkan Blaugrana sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 miliar dianggap tak sesuai harapan. 

Peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona pun semakin menipis, dan mendekati batas waktu transfer pada akhir bulan ini. Pasalnya, mereka harus menjual Phillipe Coutinho dahulu, jika ingin mendapatkan Neymar.

Ingin memanfaatkan keadaan itu, Madrid pun menawarkan nilai transfer yang lebih besar ketimbang Barcelona. Madrid dikabarkan telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima tahun.

Keberadaan Neymar di Santiago Bernabeu diperkirakan bakal membuat lini serang Madrid menjadi lebih baik. Apalagi performa mereka menurun, sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Neymar diharapkan bisa menjadi sosok ideal untuk menggantikan peran Ronaldo.

sumebr: inews.id

Editor: sella.