HETANEWS

Kanit Laka Polres Simalungun: Korban Mobil Hilux Masuk Jurang Dibawa ke Puskesmas Terdekat

Personel Unit Laka Polres Simalungun dan petugas Basarnas saat mengevakuasi korban mobil masuk jurang di Jalan Siantar-Parapat, Nagori Pondok Buluh Kabupaten Simalungun, Kamis (8/8/2019). (foto/hza)

Simalungun, hetanews.com - Satu unit mobil mini bus yang berjenis Toyota Hilux BM 8796 DK masuk jurang dengan kedalaman 200 meter, di Jalan Siantar-Parapat, Nagori Pondok Buluh Kabupaten Simalungun.

Insiden nahas ini, berlangsung Kamis (8/9/2019), sekitar pukul 03:00 WIB. Lewat informasi yang dihimpun, mobil tersebut masuk jurang, diduga sang supir mengantuk.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud yang dihubungi Hetanews.com menyampaikan, tiga orang korban dari lima penumpang mobil masuk jurang tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tiga Dolok untuk mendapat perawatan medis.

Baca juga: Toyota Hilux Terjun ke Jurang Sedalam Ratusan Meter di Simalungun, Begini Nasib 5 Penumpangnya

"Setelah mandapat kabar adanya laka, personel unit laka langsung ke TKP bersama Kapos Tiga Balata. Untuk proses evakuasi korban, personel Unit Laka Polres Simalungun bersama dengan Basarnas dan dibantu oleh warga," ujar Aiptu Amir saat dihubungi.

Lanjut Amir, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan terhadap identitas korban.

"Saat ini kita masih melakukan pendataan terhadap para korban, siapa pengemudi dan penumpang mobil tersebut. Informasinya tadi, ada korban yang dibawa ke Siantar, namun belum tahu dibawa ke rumah sakit mana," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.