HETANEWS

Selebgram Cantik yang Pernah Unggah Foto Pegang Pistol Ditembak Mati

Keilanny Boo (Foto: Instagram)

Meksiko, hetanews.com - Selebgram perempuan asal Meksiko yang pernah mengunggah foto sedang memegang pistol, Keilanny Boo, tewas ditembak.

Dia memiliki lebih dari 72.000 follower di Instagram serta 136.000 di Facebook. Pembunuhan ini diduga kuat terkait dengan jaringan kartel narkoba. 

Keilanny ditembak mati pada 17 Juli 2019, namun kabar mengenai kematiannya baru diungkap oleh otoritas Meksiko belakangan ini.

Penyelidik mengungkap, penembakan berlangsung di sebuah bar di Kota Nezahualcoyotl, dekat ibu kota Mexico City. Pelakunya diduga anggota jaringan kartel narkoba La Union Tepito.

Petugas masih menyelidiki kaitan antara Keilanny dengan kartel tersebut. Namun laporan lain mengungkap, perempuan bertato itu merupakan bagian dari kartel. Sejauh ini polisi belum menangkap siapa pun.

Keilanny kerap mengunggah foto-foto gaya hidup mewah, seperti saat duduk di bangku kemudi BMW serta saat masuk ke Ford Mustang.

Foto paling kontroversial adalah saat memegang pistol dan mengarahkannya ke kamera. Foto lain menunjukkan senapan dengan puluhan peluru yang dibuat membentuk nama 'Keilanni'.

Seorang rekan korban mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa yang mendalam di akun Instagram.

"Terima kasih putri, sister, ibu, dan teman. Jaga dirimu di mana pun kini berada, kirim cium ke langit," katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.