HETANEWS

Plt BPKD Siantar: Kita Jangan Terperosok Lagi

Plt Kepala BPKD, Masni berjabat tangan dengan Wakil Walikota, Togar Sitorus usai rapat Paripurna VIIDPRD Pematangsiantar.

Siantar, hetanews.com - Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Masni, telah dihunjuk sebagai Plt BPKD menggantikan pejabat sebelumnya. Kesempatan ini Masni ingin melakukan beberapa pekerjaan yang tertunda pasca OTT Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Pokoknya jalan sajalah pemerintahan ini. Tujuanku gak ada yang lain. Semua untuk kepentingan kota ini. walau pun sudah seperti ini, kita jangan terperosok lagi," kata Masni ditemui saat menghadiri rapat paripurna VII DPRD, Rabu (7/8/2019) sore.

Untuk saat ini dirinya juga telah mengusulkan nama Bendahara BPKD yang akan menggantikan posisi Bendahara sebelumnya. Selain itu, dia juga akan mengurus keperluan gaji pegawai BPKD, PNS maupun THL yang keadaan tertunggak.

"Penekenan gaji kami [Pegawai BPKD]. Kasihan kan, ini sudah tanggal berapa. Kalau Bendahara nanti dibuat SK-nya, [Nama] sudah lagi dibuat, sudah ada," ungkapnya.

Selain dari pada penekenan gaji pegawai, Masni mengatakan bahwa ada beberapa hal prioritas lainya, seperti pembuatan laporan ke pemerintah pusat mengenai anggaran yang harus diselesaikan oleh BPKD.

Disinggung mengenai aktivitas perkantoran di BPKD, Masni menuturkan bahwa kondisi pelayanan dan aktivitas pegawai untuk saat ini berjalan dengan lancar pasca OTT Ditreskrimus Polda Sumut.

Baca juga: Kepala BPKD Siantar Adiaksa Purba Diganti

Penulis: gee. Editor: edo.