HETANEWS

Ayah Gonzalo Higuain Sebut Anaknya Bisa Pensiun di Juventus

Bomber Juventus, Gonzalo Higuain (AFP/Filippo Monteforte)

Inggris, hetanews.com -  Ayah Gonzalo Higuain, Jorge, merasa anaknya cocok bermain di Juventus. Bahkan, ia merasa bahwa Higuain bisa saja pensiun di kota Turin.

Nasib Higuain di Juventus kerap menjadi pembicaraan di bursa transfer musim panas 2019. Sebab, banyak yang menilai ketajaman striker asal Argentina itu sudah habis.

Higuain diprediksi akan kalah bersaing dengan deretan lini depan Juventus, seperti Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, hingga Moise Keane.

Eks striker Real Madrid itu juga sempat dirumorkan bergabung dengan klub Serie A Italia lainnya, AS Roma. Namun, ia enggan meninggalkan Juventus dan bertekad memberi kontribusi lebih.

Keputusan Higuain mendapat respon positif dari sang ayah. Dengan kontrak yang tersisa dua tahun, Higuain yang sudah berusia 31 tahun diyakini bisa gantung sepatu di Bianconeri.

"Gonzalo di tempat yang baik. Dia masih punya kontrak dua tahun lagi dan bisa saja mengakhiri kariernya di Juventus," ujar Jorge kepada Continental Ctes, seperti dikutipFootball Italia.

"Kami, sebagai keluarga, maunya dia pensiun di River. Dia punya hubungan yang luar baisa dengan (pelatih River Marcelo) Gallardo," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Higuain telah 'ditendang' Juventus dengan dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. Namun, pada musim 2019/2020, ia memiliki kesempatan unjuk kemampuan lagi, mengingat nakhoda Bianconeri saat ini adalah eks pelatihnya di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri.

sumber: suara.com

Editor: sella.