HETANEWS

Seorang Pramugari Sembunyi di Bagasi Kabin Pesawat sembari Beri Petunjuk, Penumpang Kaget

Sembunyi di Bagasi Kabin Pesawat

AS, hetanews.com - Penumpang pesawat Southwest Airlines tujuan Nashville, Tennessee, Amerika Serikat mendadak dibuat bingung dengan tindakan nyeleneh seorang pramugari.

Pasalnya mereka sangat terkejut sekaligus bingung melihat seorang pramugari yang terlihat sedang bersembunyi di bagasi kabin pesawat.

Momen tindakan nyeleneh pramugari ini terekam oleh seorang penumpang bernama Veronica Lloyd.

Dalam video yang diunggah oleh Lloyd itu menunjukkan seorang pramugari yang berada di bagasi kabin pesawat sambil memberikan petunjuk pada penumpang yang baru saja masuk.

Kemudian, dalam beberapa saat terlihat sang pramugari masih menatap para penumpang dari kabin bagasi yang menjadi tempat persembunyiannya tersebut.

Dilansir oleh TribunTravel dari Independent, video tersebut adalah pesawat dari Southwest Airlines yang akan terbang menuju Nashville dari Philadelphia.

Dalam caption yang ditulis, Lloyd mengungkapkan betapa anehnya kejadian ini dan dia tidak bisa melupakan tingkah sang pramugari tersebut.

Lloyd juga berbagi dengan pramugari yang masih menatap para penumpang dari 'tempat persembunyiannya'.

Dalam cuitannya di Twitter, Lloyd mengatakan yang dilakukan oleh pramugrari tersebut adalah sebuah tindakan yang cukup aneh, dan dia tidak bisa melupakan hal tersebut.

Diwartakan oleh Daily Mail, Southwest Airlines pun memberikan pernyataan tertulis.

Dalam pernyataan tersebut, disebutkan para karyawan Southwest Airlines mempunyai selera humor dan kepribadian yang cukup unik.

Ulah nyeleneh seorang pramugari ini dianggap sebagai usaha dari maskapai untuk bersenang-senang sejenak dengan penumpang yang sedang masuk ke dalam pesawat.

Walaupun begitu, Southwest Airlines mengatakan bersembunyi di kabin barang pesawat terbang bukan prosedur yang normal. Dan para awak kabin dari Southwest Airlines akan selalu menjaga keselamatan penumpang sebagai prioritas utama mereka.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.