HETANEWS

Lagi, PT. STTC Perbaiki Jalan Berlobang di Kawasan Jalan Sutomo dan Jalan Pattimura

Para karyawan PT. STTC saat memperbaiki jalan rusak di jalan Pattimura Siantar.

Siantar, hetanews.com - Pihak PT. Sumatra Tobacco Trading Company  (STTC) kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap keselamatan para pengendara kendaraan bermotor, dengan memperbaiki jalan rusak (berlobang), di seputar jalan Sutomo dan jalan Pattimura Siantar.

Seperti pantauan wartawan, Selasa (6/8/2019), pihak PT. STTC bukan hanya sekedar memperbaiki, tapi sekaligus mengaspal jalan-jalan berlobang, di seputar pusat perbelanjaan Ramayana.

Arif, salah seorang pekerja (karyawan,red) PT. STTC mengatakan, ada 10 titik lebih yang mereka perbaiki, dan  umumnya jalan - jalan rusak yang cukup parah.

"Ada sekitar 10 lobang yang kami tambal, di sepuran jalan Sutomo dan jalan Patimura ini, bang,”katanya kepada wartawan, Selasa (6/8/2019), di jalan Sutomo Siantar.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar jalan Pattimura Siantar, G Simangunsong, menuturkan, bahwa jalan berlobang atau rusak memang masih banyak dijumpai di jalan Pattimura dan termasuk jalan Sutomo.

Para karyawan PT. STTC saat memperbaiki jalan rusak di jalan Sutomo Siantar. 

Dan jalan rusak itu, kerap mengundang macet dan bisa menyebabkan kecelakaan.

"Jalan berlobang sangat berbahaya bagi pengendara kendaraan bermotor, bisa – bisa jatuh, apalagi kalau sempat macet,”ungkapnya.

Simangunsong yang melihat langsung perbaikan jalan yang dilakukan pihak PT STTC tersebut, mengucapkan terimakasih. Karena sarana jalan yang mulus memang sangat didambakan masyarakat Siantar, katanya.

Sudah lancar sekarang jalannya, bang , baik dari arah jalan Medan menuju jalan Sutomo, maupun dari jalan Pattimura menuju jalan Sutromo. Terimakasih untuk pimpinan PT. STTC atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan kota Siantar, katanya mengapresiasi.

Masih pengamatan waratwan, setidaknya ada 8 orang karyawan PT STTC yang ternunkan untuk memperbaiki jalan-jalan yang berlobang, di seputaran jalan Sutomo dan jalan Pattimura tersebut,

Dan tampak material seperti kerikil, aspal dan pasir, diangkut satu unit truk colt diesel berwarna hijau.

Penulis: tim. Editor: gun.