HETANEWS

Calon Bupati Simalungun Radiapo Sinaga Pilih PDI Perjuangan

Radiapo Hasiholan Sinaga (kemeja putih) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun Sarmin Girsang (pakai peci)

Simalungun, hetanews.com - Radiapo Hasiholan Sinaga siap mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun Tahun 2020. Radiapo memilih PDI Perjuangan sebagai mitra untuk membangun Kabupaten Simalungun yang bermartabat.

Hal itu disampaikannya usai bersilahturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, di kompleks Griya, Jalan Asahan, Selasa (6/8/2019) siang. Radiapo disambut baik oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Simalungun, Samrin Girsang sebagai ketua dan Rospita Sitorus sebagai bendahara.

"Kenapa saya memilih PDI Perjuangan? karena saya melihat kader PDI Perjuangan mengakar sampai ke akar rumput. Sampai ke pelosok. Saya kira dengan motto kami 'rakyat harus sejahtera' itu sudah bisa diakomodir," ungkap Radiapo Hasiholan.

PDI Perjuangan, kata Radiapo, banyak memiliki kader-kader yang sangat teruji dan bisa menjadi mitra untuk membangun Kabupaten Simalungun. Apalagi, dia melihat daerah Kabupaten Simalungun memiliki potensi sumber daya alam yang cukup besar.

Dengan mengusung tagline Simalungun Bermartabat, kedepannya Radiapo ingin Kabupaten Simalungun bisa setara dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

"PDI Perjuangan menjadi mitra kedepan untuk membangun kabupaten Simalungun yang mempunyai potensi, bisa diberdayakan untuk lebih maju, seperti tagline kita Simalungun Bermartabat. Kita mau Simalungun kedepannya bersama PDI Perjuangan bisa setara dengan Kabupaten yang ada di Sumatera Utara" tutupnya.

Penulis: gee. Editor: edo.