HETANEWS

Mati Lampu Banyak Artis Pindah ke Hotel, Ayu Ting Ting Pilih di Rumah

Jakarta, hetanews.com - Pemadaman listrik di pulau Jawa pada Minggu (4/8/2019) membuat resah dan panik banyak orang. Sejumlah artis malah pindah ke hotel, atau bahkan ke luar negeri.

Namun hal tersebut tak dilakukan Ayu Ting Ting. Meski kelimpungan saat mati lampu, pelantun "Suara Hati" itu memilih untuk tetap tinggal di rumah bersama keluarga.

"Nggak (ngungsi ke hotel) kan di rumah ada genset. Jadi ya udah lumayan lama," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Meski memiliki genset di rumah, namun Ayu Ting Ting mengakui mati lampu sangat menghambat aktivitas sehari-harinya. Apa lagi putrinya, Bilqis susah tidur karena tak kuat hawa panas.

"Anak saya Bilqis nggak bisa kena panas. Jadi kalau mati lampu sudah pasti kelabakan, rewel segala macam," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama ayah, ibu dan putrinya, Bilqis. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama ayah, ibu dan putrinya, Bilqis. [Instagram]

Sayangnya, mati lampu diikuti pula dengan lemahnya sinyal internet untuk ponsel. Tapi beruntung, kejadian mati terjadi hari Minggu, di mana Ayu Ting Ting tak memiliki banyak kegiatan. Hal berbeda tentunya jika mati lampu berkepanjangan tejadi di hari biasa.

"Sinyal mah ya sudah lah ya, nggak ada yang mau dihubungin juga. Untungnya pas hari Minggu, jadi bukan waktunya kerja. Kalau hari-hari biasa kan pasti banyak WhatsApp segala macam," tutur Ayu Ting Ting.

sumber: suara.com

Editor: sella.