HETANEWS

Cerita Lucinta Luna: Kabin Mobil Sampai Nabrak Saat Belajar Nyetir

Lucinta Luna dengan tunggangan kesayangannya

Jakarta, hetanews.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut dan pemain film, Lucinta Luna tampil seru berbusana kaos dan gaun mini serta sepatu keds. Siap berbagi cerita soal hobinya di dunia otomotif.

Pertama-tama, tentu saja kisah tunggangan kesayangannya, All New Toyota Camry berwarna Phantom Brown Metallic yang gemar ia kemudikan sendiri kemana-mana. Kecuali bila tengah bepergian bersama sang kekasih.

"Dia tak memperbolehkan aku menyetir. Katanya, "Kamu itu adalah ratu, jadi ke mana-mana mesti dianterin"," demikian ditirukan pemain film genre komedi Bridezilla ini sembari tertawa.

Padahal, agar bisa tampil percaya diri saat membawa sedan berdimensi besar seperti Toyota Camry, Lucinta Luna mesti menempuh jalan tidak mudah.

"Pasalnya buat menyetir, saya belajar otodidak. Tidak dibantu orang lain. Pertama-tama, beli dahulu sebuah sedan kecil dan langsung pegang kunci. Duduk di belakang setir, terus mulai melaju. Ya menabrak pot di pinggir jalan, sampai pembatas jalan, terus saja, nggak patah semangat, sampai bisa sendiri," ungkapnya riang.

Sesudah itu, barulah Lucinta Luna memikirkan tunggangan keren yang bisa diajaknya mondar-mandir mengantarnya beraktivitas. Pilihannya jatuh pada sedan dimensi besar, dan begitu didapatnya, langsung dipercayakan ke rumah modifikasi Classic Car Interior milik Hardianto. Ordernya adalah dipercantik pada sektor interiornya.

"Mengapa bagian dalam, karena saya ingin merasakan kenyamanan. Apalagi kalau tidak sempat pulang ke rumah karena sibuk dengan kegiatan. Mobil ini ibarat rumah kedua buat istirahat. Tengok saja, isinya lengkap 'kan, termasuk bawa pakaian ganti," tukasnya sembari menunjukkan sulaman namanya di bagian head-rest jok depan.

"Dan mengapa pilih gaya interior elegan? Karena ... biar bisa tampil seperti ibu-ibu pejabat, ha ha ha ..." sambungnya bercanda.

Meski begitu, karena suka dunia otomotif, Lucinta Luna tak menampik bila kelak akan mendandani bagian eksterior Toyota Camry Phantom Brown Metallic, yang dalam edisi 2019 harganya ditaksir berkisar Rp 649,450 juta (All New Camry 2.5 V A/T) atau Rp 616,150 juta (All New Camry 2.5 G A/T) itu.

"Paling tidak sudah terpikir nantinya akan pesan stiker-stiker unik buat bodinya, lalu velgnya juga pengen ceper dengan diameter cukup besar," ujar Lucinta Luna yang menyebut film The Fast and The Furious adalah salah satu film genre otomotif kesukaannya.

sumber: suara.com

Editor: sella.