HETANEWS

Kebakaran di Jalan Kiyai, PT STTC Terjunkan 2 Unit Mobil Damkar Canggih dengan 20 Personil

Petugas damkar PT STTC saat di lokasi kebakaran, jalan Kiyai, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (5/8/2019), pukul 14.00 WIB.

Siantar, hetanews.com – Mengatasi musibah kebakaran yang menghanguskan empat unit rumah tadi siang, pihak PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC) menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang canggih dan 20 personil, membantu memadamkan kobaran api.

 "Kita turunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, dan 20 personil anggota damkar,"kata Wagito, kordinator Damkar PT STTC saat ditemui di lokasi kejadian, jalan Kiyai, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (5/8/2019), pukul 14.00 WIB.

Petugas damkar STTC bersama dengan petugas damkar Pemko Siantar, dibantu warga, tampak bahu membahu memadamkan kobaran api.

Mobil damkar PT STTC dan Pemko Siantar saat di lokasi. 

Kehadiran mobil damkar  PT STTC itu sangat diapresiasi warga, apalagi dengan diturunkannya personil yang sudah terlatuh dalam memadamkan api.

Terimakasih kepada pemadam kebakaran PT STTC dan juga Pemko Siantar yang datang cepat, ungkap salah seorang warga, R Purba, yang ikut menyaksikan petugas damkar memadamkan api.

Baca juga: 4 Rumah Terbakar di Siantar, Pasutri Alami Luka Bakar

"Untung cepat tadi damkar datang, api cepat dipadamkan,"kata pria ini yang rumahnya masih di sekitar lokasi kebakaran.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Pematangsiantar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kerugian belum dapat diketahui.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.