HETANEWS

7 Pejabat Polres Tobasa Sertijab Hari Ini, Ini Pesan Kapolres

Foto bersama pejabat teras Polres Tobasa, dengan Kapolres, AKBP Agus Waluyo, didampingi Ny Agus Waluyo. (foto/stm)

Tobasa, hetanews.com – Sebanyak tujuh pejabat Polres Tobasa, mengikuti serah terima jabatan (Sertijab), yang langsung dipimpin Kapolres, AKBP Agus Waluyo, Senin (5/8/2019), pukul 09.00 WIB, di Mapolres setempat.

Adapun ke tujuh anggota yang dirotasi antara lain, Wakapolres, Kompol Arifin Siagian, Kabag ops,  Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Bimnas dan 2 orang Kapolsek.

Acara sertijab ini tampak dihadiri semua personil jajaran Polres Tobasa, baik itu Pamen, Pama, dan Bintara.

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat menyalami pejabat baru yang bertugas di Polres Tobasa. (foto/stm)

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyu ketika dikonfirmasi hetanews.com, Senin (5/8/2019) mengatakan, rotasi yang berlangsung hari ini, merupakan hal yang biasa dan sekaligus penyegaran didalam struktur Polri untuk mencapai tujuan yang dicapai.

Adapun rotasi didalam jajaran kita ini, patut kita apresiasi dengan adanya anggota yang masuk maupun yang keluar didalam promosi jabatan yang dimandatkan oleh pimpinan kita dari Poldasu, katanya.

Kita berharap, bagi pejabat baru yang masuk Polres Tobasa, agar secepatnyanya menyuseaikan diri, sehingga tugas-tugas yang akan diberikan bisa berjalan dengan baik, bagus dan mantap didalam melaksanakannya, katanya. 

Penulis: stm. Editor: gun.