HETANEWS

Lini Tengah Gendut, Barcelona Isyaratkan Lepas Gelandang

Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Liverpool di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol

Inggris, hetanews.com - Barcelona memiliki stok gelandang yang berlimpah untuk mengarungi kompetisi 2019/2019. Kondisi itu membuat skuat Blaugrana berencana melepas satu atau dua gelandang sebelum bursa transfer berakhir.

Barcelona berhasil mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkir de Jong, di bursa transfer musim panas 2019. Ia diboyong dengan mahar 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) dan digadang-gadang menjadi nyawa baru di lini tengah El Barca.

Padahal, tim raksasa Catalan sebelumnya sudah memiliki banyak pemain tengah, seperti Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Rafinha, Arthur, Arturo Vidal, hingga Carles Alena.

Kemudian, Barcelona juga kedatangan satu gelandang promosi dari Barcelona B, Riqui Puig, menjelang musim 2019/2019. Jadi, juara bertahan La Liga Spanyol itu saat ini memiliki sekitar sembilan di posisi gelandang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverede, menyadari betul kondisi gemuknya lini tengah tim asuhannya. Oleh karena itu, ia memberi isyarat bahwa Barceona kemungkinan akan melepas pemain sebelum bursa transfer ditutup.

"Ada cukup banyak pemain di lini tengah. Kita lihat saja apakah sesuatu akan terjadi. Saya tidak tahu apakah ada penjualan atau perekrutan yang akan dituntaskan," ujar Valverde, dilansir dari Marca.

Di Barcelona sendiri ada tiga pemain tengah yang kerap dirumorkan akan pergi di bursa transfer. Mereka adalah Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Philipe Coutinho.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.