HETANEWS

4 Rumah Terbakar di Siantar, Pasutri Alami Luka Bakar

Suprayetno, korban kebakaran di Jalan Kiyai. (Foto/Ist)

Siantar, hetanews.com - Empat rumah warga di Jalan Kiyai, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, dilahap si jago merah, Senin (5/8/2019) siang. Pasangan suami isteri menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Suprayetno bersama istrinya korban atas peristiwa tersebut. Rumah yang mereka terbuat dari papan rata dengan tanah. Keduanya pun dilarikan warga untuk mendapatkan perawatan.

"Kami dengar istri Pak Tumin (Suprayetno) jerit-jerit minta tolong sambil lari. Disitu kami taunya," kata warga setempat boru Naibaho kepada hetanews di lokasi.

Kobaran api melahap empat rumah penduduk. (Foto/ist)

Belum diketahui apa penyebab kejadian di siang bolong. Namun cerita warga sekitar, api berasal dari rumah Suprayetno hingga merambat ke rumah jiran lainya.

"Gak tau (terbakar) karena apa. Tapi dari rumah Pak Tumin (asal api). Rumah lainnya yang kena Bu Dewi, Bu Enda sama Masesto," sambung boru Naibaho.

Peristiwa kebakaran ini mengundang ratusan warga yang kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) sempat kesulitan menuju lokasi kebakaran lantaran berada di gang kecil yang padat penduduk.

Kondisi ini pun makin diperparah banyaknya warga yang berdesak-desakan ingin melihat langsung kejadian dengan mata kepala sendiri.

Penulis: bt. Editor: bt.