HETANEWS

Perampokan Sadis 1 Keluarga di OKU Selatan Sumsel, Ayah dan Anak Tewas Ditusuk

Ibu dan anak korban perampokan yang selamat bersama perangkat Desa Sinar Marga, OKU Selatan, Sumsel.

Sumatera Selatan, hetanews.com - Kawasanan perampok sadis menyatroni rumah salah satu warga di Dusun Talang Bali, Desa Sinar Marga, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan. Dua anggota keluarga tewas dibunuh, satu menderita luka aniaya senjata tajam dan seorang lagi selamat.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas kedua korban meninggal yakni Endang (65) dan anaknya Jawani (39). Mereka mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian perut. Sementara Rubiati (53), sang istri luka bacok di bahu kanan, sedangkan Rahimansyah (19) berhasil melarikan diri.

Pengakuan korban Rubiati, peristiwa perampokan sadis itu berlangsung saat malam hari, Kamis (1/8/2019). Awalnya dia sedang tertidur dan dibangunkan suaminya jika ada orang yang datang mengetuk pintu dan meminta pertolongan. Mereka dari luar meminta tolong karena butuh obat dan air minum dengan alasan sakit.

“Pas bapaknya buka pintu, pelaku langsung menyergapnya dan menusuknya. Anak saya Jawani coba menolong bapaknya dan juga ditusuk,” ujar Rubiati, Sabtu (3/8/2019).

Dia mengungkapkan, para perampok yang berjumlah tiga orang kemudian mengikat kedua tangan dan kaki, serta menutup matanya. Saat itu dia merasakan ada darah keluar di lengannya, tanpa disadari dia juga dibacok pelaku.

“Saya berupaya buka ikatan. Begitu terbuka saya bantu anak saya Rahimansyah dan kami langsung kabur,” katanya.

Karena tidak dapat menemukan barang berharga di dalam rumah korban , kawanan perampok sadis akhirnya mengambil kendaraan sepeda motor Honda Beat milik kepala desa setempat yang sedang dipinjam korban.

Sementara itu, Kepala Desa Sinar Marga Ilham mengungkapkan, selama menjabat baru kali ini ada perampokan sadis di kampungnya. Namun memang sebelumnya kejadian yang sama pernah terjadi dan belum terungkap sampai sekarang.

“Harapan kami para pelakunya ini bisa ditangkap. Ini perampokan yang sadis,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Polsek Mekakau Ilir. Polisi masih menyelidiki dan mengejar para pelakunya yang ditengarai sudah dikantongi identitasnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.