HETANEWS

Identitas Pelaku Tabrak Lari yang Sempat Ditodong Pistol Polisi Terkuak

Pelaku tabrak lari di Mojokerto/Foto: Enggran Eko Budianto

Mojokerto, hetanews.com - Pelaku tabrak lari sempat ditodong pistol dua anggota polisi di Mojokerto. Selain berusaha kabur, pria ini juga tak mau turun dari mobilnya sehingga petugas mengira dia pelaku kriminal. Siapakah pria tersebut?

"Identitas pelaku tabrak lari adalah Hendry Wibowo (40), warga Jalan Masjid, Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar kepada detikcom, Sabtu (3/8/2019).

Saat melakukan tabrak lari, Hendry mengendarai mobil Toyota Fortuner warna putih nopol S 1479 QJ. Korbannya adalah Mochammad Machin (72), warga Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol W 2384 UJ.

"Lokasi tabrak lari di Jalan Raya Desa Pungging, Kecamatan Pungging pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB," terangnya.

Bukannya berhenti, Hendry justru kabur ke arah Sidoarjo setelah menabrak korban. Dia berhasil dihentikan dua anggota polisi bersama warga di simpang tiga Krembung Dumpul, Mojosari.

Saat itulah dua anggota polisi lalu lintas yang mengejarnya, menodongkan pistol ke arah Hendry. Pasalnya dia tak mau turun dari mobilnya. Dia kini diamankan di kantor Satlantas Polres Mojokerto.

"Korban mengalami cedera otak ringan. Saat ini dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari," tandas Bobby.

Video aksi pengejaran dan penodongan pistol terhadap pelaku tabrak lari di Mojokerto menjadi viral di media sosial. Dua anggota Satlantas Polres Mojokerto menodong pelaku dengan pistol karena tak mau turun dari mobil. Petugas khawatir pria tersebut adalah pelaku kriminal yang bisa membahayakan mereka.

sumber: detik.com

Editor: gun.