HETANEWS

Aksi Peremasan Payudara Marak Terjadi di Mojokerto

Rekaman CCTV aksi peremasan payudara di Mojokerto

Mojokerto, hetanews.com - Karyawati toko busana Asyraf Hijab di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari menjadi korban pelecehan seksual. Dalam rekaman CCTV toko, pelaku yang mengenakan celana pendek warna merah jaket biru dan topi dengan santai masuk ke dalam toko dan menghampiri korban yang sedang menata pakaian.

Tiba-tiba pelaku mendekap dari belakang dan meremas payudara korban. Sontak korban terkejut dan tidak bisa berteriak hingga membuat gadis 19 tahun ini syok dan pingsan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7) pukul 20.18 WIB. Usai melakukan pencabulan, pelaku keluar toko dan kabur dengan mengendari sepeda motor Honda Vario warna putih ke arah barat (Kota Mojokerto). Pemilik toko sempat mengejar namun pelaku lolos.

"Tidak lama sekitar satu menit. Waktu itu ada saya dan dua orang karyawati saya. Waktu itu suami saya sempat ngejar tapi dia (pelaku) keburu kabur," kata Septi (25) pemilik toko, kamis (2/8).

Aksi cabul pelaku membuat korban trauma. Usai kejadian itu hingga kini korban belum masuk kerja dan masih mengurung diri di rumah. Keluarga korban sempat melapor ke polisi namun karena mempertimbangkan kondisi korban yang masih syok, minta kasus ini tidak proses.

Baca juga: Karyawati Toko Hijab Jadi Korban Begal Payudara, Aksi Pelaku Terekam CCTV

"Karena korban yang masih trauma. Bahkan sampai sekarang tidak mau keluar kamar," jelas Septi.

Aksi pencabulan dengan meremas payudara di wilayah Mojosari sudah terjadi beberapa kali. Sebelumnya aksi yang sama juga dialami pembeli perempuan di apotek dan minimarket yang lokasinya di sekitar toko Aysraf Hijab.

Terkait aksi pencabulan remas payudara ini, Polres Mojokerto sudah melakukan penyelidikan. Kini polisi tengah memburu pelaku berdasarkan keterangan saksi dan bukti dalam rekaman CCTV.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti bukti terkait kasus ini. Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap," kata AKP Muhammad Solikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.