HETANEWS

22 Atlet BTC Ikuti Kejuaraan Taekwondo di Malaysia

Foto bersama para atlet yang ikut bertanding di Malaysia. (Foto/ist)

Siantar, hetanews.com - Sebanyak 22 atlet Brimob Taekwondo Club (BTC) mengikuti kejuaraan Taekwondo International Gwinn di Malaysia. Kejuaraan bergengsi ini berlangsung 02 - 04 Agustus 2019. 

Pelatih BTC yang juga Sekjen TI Siantar, Rahmat Sitanggang mengatakan, para atlet akan dibawanya langsung terbang ke negeri tetangga tersebut. "Saya turun langsung membawa tim atas arahan Danki Yon 2B," ujarnya, kemarin.

Pemberangkatan para atlet dilaksanakan 1 Agustus, lanjut Rahmad turut hadir memberangkatkan Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Drs R Sumbayak, Ketua Pengkot TI Denny Siaahaan, Wadanyon Kompi 2B Siantar Iptu Yusup.

Rahmat yang juga pemilik Rahmat Taekwondo Academy (RTA) berharap momen ini dijadikan para atlet motivasi  menuju lebih baik lagi menjadi seorang olahragawan khususnya olahraga taekwondo.

"Tanggal 6 Agustus pagi. Sepulang dari malaysia saya akan langsung menuju team junior Kota Siantar yang akan ikut bertanding pada 6-8 Agustus yang merupakan seleksi daerah (Selekda) menuju Popnas 2020 di Papua untuk memimpin team ini," ujarnya.

Penulis: bt. Editor: bt.