HETANEWS

Kapolres Tebingtinggi Sampaikan Beberapa Hal Saat Coffee Morning Bersama Jajarannya

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK bersama jajarannya, mengadakan coffee morning, Kamis (1/8/2019), sekitar pukul 08.15 WIB, di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Usai melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK bersama jajarannya, mengadakan coffee morning, Kamis (1/8/2019), sekitar pukul 08.15 WIB, di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi.

Tampak hadir, Waka Polres, Kompol R. Manurung SE, para Kabag,  Kasatfung, Kapolsek sejajaran, para Perwira dan personil yang naik Pangkat bersama degan Ibu Bhayangkari.

Kapolres menyampaikan beberapa hal, diantaranya agar selalu menjaga kesehatan. “Walaupun sudah pensiun, jangan lah sungkan - sungkan datang ke Polres bila ada yang perlu. Demikian juga ibu Bhayangkari dan tolong dukung terus giat Polri yang positif, walaupun sudah pensiun nantinya,"kata Kapolres.

Coffee morning ini, lanjut Kapolres, untuk bisa saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi, tentang pelaksanaan tugas, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, terhadap institusi Polri.

Melaksanakan patroli dan sambaing, serta pendekatan dengan masyarakat dan terciptanya komunikasi dan kerja sama yang baik, pesan Kapolres dalam suasana santai.

Penulis: wh. Editor: gun.