HETANEWS

Nasib di Ujung Tanduk, Djanur Fokus Benahi Penyelesaian Akhir Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurjaman. (Foto: Persebaya.id)

Jakarta, hetanews.com – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tak ambil pusing meski nasibnya di kursi kepelatihan Bajul Ijo di ujung tanduk. Nakhoda yang akrab disapa Djanur itu hanya ingin fokus membenahi penyelesaian akhir timnya jelang bentrok Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengungkapkan masa depan juru taktik kelahiran Majalengka itu akan ditentukan setelah laga lawan Persipura. Pasalnya, kesabaran para petinggi klub sudah mulai habis melihat performa Ruben Sanadi dkk, yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir Liga 1 (3 imbang dan 2 kalah).

Meski berada dalam tekanan, Djanur tak ingin pusing. Mantan pelatih Persib Bandung itu tetap profesional menjalankan tugasnya dan berambisi menaklukkan Persipura. 

Sejauh ini, Persebaya termasuk tim yang produktif di Liga 1 karena sudah mencetak 17 gol. Tetapi,  Djanur masih belum puas dengan catatan tersebut dan bertekad untuk memoles lini serangnya agar menjadi lebih tajam.

“Dibandingkan peluang yang tercipta, lebih banyak yang kebuang. Mudah-mudahan hal ini bisa segera teratasi karena kami banyak menciptakan peluang tapi banyak juga yang gagal,” kata Djanur di laman klub.

Di laga nanti, Djanur juga mendapat angin segar karena kembali bisa memainkan dua pilarnya, yaitu bek Hansamu Yama dan Osvaldo Haay. Sebelumnya, Hansamu absen karena cedera tulang punggung, sementara Osvaldo memiliki masalah pada pahanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.