HETANEWS

Sempat Terekam, Video Driver Ojol yang Coba Elus Paha Customer Ini Viral

Driver ojol pegang paha customer. (instagram/newdramaojol.id)

Jakarta, hetanews.com - Belum lama ini beredar video pelecehan yang dilakukan driver ojol ke customer viral di Instagram usai diunggah @newdramaojol.id. Terlihat dalam video tersebut si driver ojol mencoba mengelus paha customer yang ia bonceng. 

Video yang viral di Instagram ini diunggah @newdramaojol.id pada Rabu (31/7/2019) lalu dan mencuri perhatian pengguna Instagram.

Dijelaskan dalam unggahan tersebut, seorang customer berinisial P yang mengalami pelecehan ini mengaku bahwa si driver ojol beberapa kali berusaha untuk mengelus pahanya.

Masih melaju di atas kendaraan, si driver ojol ini terlihat mengarahkan tangan ke paha customer yang duduk di belakangnya.

Mempertahankan diri, customer ini mencoba menangkis tangan si driver ojol tersebut sambil merekam video melalui smartphone miliknya. Dirinya berharap jika video ini bisa menjadi barang bukti dari aksi driver ojol ini.

''Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi mau menyentuh pahanya, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti.'' tulis @newdramaojol.id dalam unggahan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang ikut emosi melihat tingkah driver ojol yang melecehkan customer-nya ini.

''Kok geb**k berani amat itu driver??? Dulu gue pernah jadi driver, jangankan buat ngelakuin hal begitu, kadang mau ngajak ngobrol di jalan aja ragu takut cs nya risih..'' tulis @wahyu-goemay.

''Gue digituin, gue toyor pala si abang nya sampe ke aspal'' komentar akun @lily91lk.

''Tolong apa yang begini jangan kasih ampun -_- pm sekalian mencoreng nama perusahaan aja -_-'' ungkap akun @alfansf93.

Menurut pengakuan customer tersebut, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak perusahaan ojek online si driver. Kabarnya, pihak perusahaan ojek online akan segera memberikan sanksi yang sesuai kode etik perusahaan tersebut.

Unggahan @newdramaojol.id mengenai driver ojol yang lakukan pelecehan dengan mencoba mengelus paha customer ini sudah ditonton sebanyak 61.033 kali dan mendapat 808 komentar warganet.

sumber: suara.com

Editor: sella.